Monday 26 October 2015

Meraup Dollar Lewat Blog Kenapa Tidak ?

Raih Peluang Meraup Dollar Lewat Blog 



Dunia sudah berubah, ibu rumah tangga, Pelajar, Wiraswasta  dan siapa saja yang bisa menulis dan melek intenrnet, ada banyak kesempatan jadi jutawan di Rumah sendiri, tanpa harus keluar rumah, macet - macet, di omele Bos, harus apel, harus seragam rapi, kalau telat kena potong gajiannya dan sebagianya

Ineternet

Internet , sebuah dunia yang sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Dalam kehidupan keseharian dengan mudah dan sering kita mendengar istiah internet, Sebut saja muali dari email, website, hingga blog.  Nama - nama yang saya sebut di atas terdengar lebih femiliar, Tapi tahukah anda bahwa kini dunia sedang ramai menyambut blog, Bahkan Menteri Keuangan dan Informatika Moh Nuh pada tgl 27 oktober 2007 sebagai hari Blogger Nasionl dan pencapaian sejuta blooger pada tahun 2008 terus sekarang sudah berapa di tahun 2015 - 2020 mendatang ? 

Perkembangan Blog 

Awalnya  Blog sekedar catatan  harian seseorang yang di posting ke internet, namun kini blog sudah berkembang sangat tidak terkendali dan menakjubkan , Banyak yang bisa di kerjakan dan di lakukan dengan Blog , " Mulai seorang pelajar menertawakan kejadian yang lucu yang di temuinya di seputar sekolahnya, Ibu - ibu yang menulis pengalamanya tentang kehamilanya , hobby masaknya  bahkan tenaga pemasaran yang memampaatkan blog untuk mempromosikan produk - produknya , hingga beberapa menteri - menteri yang juga negblog untuk menyampaikan pandangan - pandanaganya dsb.    

Blog menjelma menjadi Kekuatan Baru 


Blog tidak sekedar menjadi catatan harian , menceritakan hobby para ibu - ibu bahkan pelajar mentertwakan sesuatu yang lucu di sekolahnya kemudian menpostingnya.
Kini blog menjelma menjadi kekukatan Ekonomi, menajadikan Lapangan kesempatan mendapat Pasive Income, Bahkan banyak para blooger berhenti menjadi karwayan, dan kerja lainya untuk menjadi blogger yang mendatangkan Devisa Negara lewat Blog - blognya. 

Alasan Para Penyedia Iklan Megincar Blog sebagai media promosi :

  • Blog kini mendapat peran  yang sama dengan website 
  • Banyak para penulis blog yang menyediakan artikel bebas untuk di unduh ( di ambil atau di baca ) tanpa menuntut ganjaran insentif ( harus membayar ) yang menjadikan alasan mengapa banyak pembaca yang suka.
  • Penyedia layanan mesin pencari membutuhkan media baru untuk menyebarkan iklan
  • Beberapa website produk kelas dunia menyediakan blog agregator untuk blog yang me review produknya. 
Dengan penjelasan di atas tentu anda menjdi semakin mengerti bila pada akhirnya saat ini kegitan menulis blog mampu menjadi wahana yang tepat untuk mendatangkan penghasilan. Untuk itulah postingan ini, anda di ajak memiliki sebuah Blog, werawatnya, dengan selalu meng update konten, dan mengisinya agar bermamfaat. Tentu anda setuju dengan pendapat , " bahwa apapun yang punya kekuatan lebih, pasti mampu memikat keberuntungan untuk datang sendiri.

Saatnya segera memulai dan memiliki Blog dan menulis

Bila anda bertanaya " Mengapa ? " maka inilah alasanya 


  • Semakin cepat bergabung, peluang untuk mendapat pundapatan semakin terbuka
  • Menulis blog adalah membagun kemunikasi, semakin baik komunikasi terjalin, semakin besar keuntungan pesan tersambung dan tersampaiakan ( termasuk iklan )
  • Beberapa pengiklan melakukan pembayaran dengan Dollar
  • Beberapa pengiklan mensyaratkan trafik ( jumblah kunjungan ) tinggi bagi blog yang ingin bergabung maka , semakin awal lama anda memiliki blog akan semakin terbuka peluang menjaring pembaca masuk.
  • Banyak blog dengan tema penulusuran yang serupa, sering waktu anda lebih mudah menentukan bentuk penulusuran bentuk penulisan yang lebih khsa dan unik.
  • Membangun peringkat  page ranking bukanlah pekerjaan stau atau dua hari, page ranking adalah modal untuk mendongkark popularitas blog.

Menciptakan Sebuah Blog

Maka siapkan diri ada segera untuk keperluan ini semua :
Pada Postingan ini Anda akan di ajak menciptakan sebuah blog , memilih layanan penyedia blog gratisan ( blog generator ) , menuliskan postingan dan memilih tampilan yang sesuai .

Produk Yang Di Tawarkan

Memperkenalkan beberapa program yang bisa kita ikuti, tipe produk yang di tawarkan serta sistem yang di anut dalam memberikan upah kepada pemilik blog.

Mendaftarkan ke Google Adesense

Mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, Sebagai slah satu layanan pengiklan terkemuka, tentu pertaturanya wajib untuk bergabung , bila ingin jadi jutawan sukses adsense. " Di awali langkah pertama yang harus di siapkan , tata cara pendaptaran , hingga mamasang code serta fiture - fitur yang bisa dan biasa di gunakan.

Mendaptarkan ke Adbrite

Mencoba layanan Adbite, " Adbrite adalah salah satu alternatif terkemuka selain google adsense. untuk jelasnya kita akan posting selanjutnya.

Program Text - Link - Ads 

Kita juga akan mengenal Text - Link - ads , " seperti apa program,dan cara mendaptarkanya.

Program Amazon Affiliates

Kemudian kita akan mengenalkan program toko yang Terbesar dengan layanan Amazon Affiliate, Amazon adalah toko online terkemuka secara online dan mengasih kesempatan  untuk  kita juga sebagai blogger.

Kseimpulan

No comments:

Post a Comment